3 Cara Global Sevilla Mengajarkan Nilai Kebaikan Pada Siswa Sejak Dini

Siswa banyak menghabiskan waktu mereka untuk belajar di sekolah dengan cara yang berbeda beda. Mereka akan belajar beberapa aspek penting termasuk nilai nilai positif, perkembangan emosional, dan akademik yang bagus. Oleh karena itu, sebagai sekolah internasional di Jakarta, Global Sevilla menerapkan tiga nilai penting. Berikut pengajarannnya!

Cara Efektif Global Sevilla Mengajarkan Nilai Kebaikan Kepada Siswa

  1. Nilai Nilai Kasih Sayang

Selalu ada banyak cara untuk mengajarkan siswa dalam berperilaku baik. Selain memiliki hasil akademik dengan skor dan peringkat bagus, para pelajar di Global Sevilla juga diajari bagaimana bersikap dengan positif. Ini menyangkut perilaku untuk saling menghormati dan juga memiliki tingkah laku yang baik. Salah satu nilai yang diterapkan di sekolah ini yaitu nilai kasih sayang.

Dalam pengajaran ini siswa akan belajar tentang jujur, baik hati, dan murah hati. Lembaga ini memberikan kesempatan besar kepada siswa agar mengembangkan empati dan merasakan emosi orang lain, termasuk keinginan untuk saling membantu. Selain itu, para siswa akan belajar secara maksimal bagaimana pentingnya mengulurkan bantuan sesama.

Sebagai sekolah internasional di Jakarta, Global Sevilla memberikan kurikulum yang terbaik untuk mengembangkan nilai nilai kasih sayang untuk siswa sejak usia dini. Mereka akan diajarkan untuk membantu orang lain tanpa berfokus pada aspek yang berbeda seperti ras, latar belakang, agama, suku, sosial, dan keuangan. Ini akan membantu siswa dalam berperilaku yang baik dan benar.

  1. Nilai Memberi

Dalam menerapkan nilai-nilai memberi, para siswa diajarkan untuk saling membantu tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Ini diajarkan secara khusus agar menumbuhkan karakter siswa untuk menjadi murah hati dan membantu satu sama lain. Para siswa membutuhkan memiliki nilai ini untuk membuat perbedaan positif dalam hidup mereka.

  1. Nilai Kontrol Diri

Kontrol diri menjadi aspek penting untuk mengatur respons yang tepat dalam menanggapi sesuatu. Dengan demikian, Global Sevilla menerapkan nilai nilai pengendalian diri dalam kurikulum sekolah sebagai landasan utama dalam mengajarkan siswanya. Para siswa harus memiliki nilai nilai tersebut untuk mendapatkan karakteristik akademik dan kesejahteraan yang seimbang.

Dalam nilai pengendalian diri, siswa akan memahami betul bagaimana mengembangkan skill dalam berpikir, berperilaku, dan emosi. Mereka akan belajar tentang kapasitas untuk merespons dengan tepat. Ini adalah aspek penting bagi siswa untuk membentuk karakter positif mereka sebagai siswa di Sekolah Internasional di Jakarta. Selain itu berguna untuk menghadapi masalah di dunia nyata.

Secara keseluruhan, Global Sevilla berperan sebagai sekolah yang membantu membentuk pola pikir dan perilaku dalam kehidupan siswa secara positif. Tujuan penerapan nilai nilai di sekolah ini bisa meningkatkan pengendalian diri dalam menggunakan logika daripada emosi. Pemberian nilai dapat membentuk siswa untuk bersikap baik dan peduli satu sama lain dan berperilaku terpuji.