6 Keuntungan Ikut Promo Raize Saat PPnBM, Mau Beli Sekarang?

Tahukah Anda, bahwa penjualan Toyota Raize awal tahun 2021 melebihi target? Hingga Mei 2021 saja penjualan sudah mencapai di atas 2.000 unit. Apalagi banyak dealer yang menyediakan promo Raize terbaiknya. Ditambah pula diberlakukannya relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM), tentu membuat banyak yang makin tertarik.

PPnBM sendiri merupakan program pemerintah, yang memberlakukan pembelian mobil kategori tertentu tanpa biaya pajak. Bahkan berdasarkan edaran terbaru dari pemerintah, masa relaksasi diperpanjang hingga Agustus 2021. Akan banyak keuntungan jika membeli pada masa tersebut. Mau tahu?

6 Keuntungan Promo Raize Saat PPnBM

Enam keuntungan akan dirasakan pembeli ketika membeli mobil besutan Toyota ini, di masa PPnBM. Mulai dari harga yang pastinya lebih murah, hingga sistem bayar yang bisa disesuaikan dengan kantong.

  • Harga Lebih Murah

Sudah pasti harga yang harus dibayar saat membeli produk Raize akan lebih murah, karena tidak adanya beban pajak kepada pembeli. Bahkan selisihnya lumayan besar dan bisa membuat Anda hemat banyak.

Tak salah jika banyak orang berbondong-bondong membeli mobil di masa PPnBM ini, apalagi belum tahu kapan relaksasi pajak ini akan diberlakukan kembali setelah pandemi berakhir. Apakah Anda tidak tergiur?

  • Ada Diskon Tambahan

Ketika diadakan promo Raize terbaru, tentunya ada diskon harga yang diberlakukan dealer. Gunanya, untuk memikat calon pembeli agar melakukan transaksi dan membawa pulang mobil lebih cepat. Diskon ini, sudah jelas berbeda dengan relaksasi pajak. 

Artinya, selain bebas pajak maka Anda juga bisa dapat diskon tambahan sehingga harga mobil yang dibeli nanti akan lebih murah lagi. Belum termasuk fasilitas promo yang bisa dimanfaatkan, seperti servis gratis untuk masa tertentu.

Ada juga fasilitas pemasangan aksesoris tambahan, hingga produk tambahan yang akan membuat tampilan mobil lebih sempurna. Pastinya, semua fasilitas itu gratis selama Anda beli saat promo.

  • Beli Seri Terbaik

Jika sebelum pemberlakuan PPnBM Anda mengincar Raize seri rendah, karena keterbatasan anggaran yang dimiliki. Maka pada masa relaksasi pajak yang masih berlaku hingga Agustus 2021 tersebut, Anda bisa upgrade seri pembelian. Karena seri terbaik harganya bisa saja seharga seri standar bukan?

  • Untung Jika  Dijual Kembali

Bagaimana jika Anda berniat untuk menjualnya kembali? Keuntungan bisa saja didapat, apalagi jika menjual saat program PPnBM sudah tidak berlaku. Tergantung seri yang akan dijual dan kondisi dari mobil tersebut.

  • Pilihan Promo Banyak

Akan banyak promo yang disediakan dealer saat PPnBM, supaya mobil yang mereka jual bisa laris manis. Jadi, Anda lebih leluasa untuk memilih promo sesuai yang diinginkan. 

Contoh, promo Raize Jakarta di kawasan A memberikan fasilitas servis gratis dan beberapa aksesoris tambahan. Sedangkan di kawasan B, fasilitasnya penggantian suku cadang gratis dan pemasangan kaca film. Anda bisa bebas memilih dan tentunya tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan

  • Bayar Tunai atau Kredit Lebih Nyaman

Mau membeli dengan transaksi tunai ataupun kredit akan lebih nyaman, karena Anda pastinya memiliki uang yang cukup untuk melakukannya. Hal itu, tak terlepas dari harga mobil yang lebih murah ketimbang kondisi sebelum PPnBM.

Tips Beli Mobil Saat Promo Raize di Masa PPnBM

Tertarik untuk membeli Raize saat PPnBM? Jangan buru-buru, Anda perlu tahu dulu apa tips hebatnya. Supaya bisa mendapatkan mobil impian dengan harga murah tapi kualitas dan serinya tetap yang terbaik.

  • Kumpulkan Informasi

Sebelum memutuskan ikut beli saat promo, Anda harus memastikan semua informasi tentang Raize. Baik itu, serinya, fitur, spesifikasi, hingga harga. Termasuk juga berapa pengurangan harga jika membeli saat masa PPnBM.

  • Pilih Sesuai Dana

Sebaiknya, untuk membeli mobil dilakukan dengan pembayaran tunai supaya Anda tidak sulit untuk membayar cicilan bulanan. Jadi, pilih seri yang sesuai dana pembelian tunai saja agar lebih nyaman ketika sudah membawa pulang kendaraan tersebut. 

Karena, Anda tidak punya tanggungan pembayaran cicilan bulanan seperti ketika memilih transaksi kredit.

Kecuali Anda sudah memiliki gambaran dan sumber uang yang pasti untuk membayar cicilan tanpa harus menunggak. 

  • Pastikan PPnBM Masih Berlaku

Anda juga harus memastikan apakah saat akan membeli mobil tersebut, program PPnBM masih berlaku atau tidak.

Semoga informasi lengkap ini bisa jadi pertimbangan Anda, ketika akan membeli mobil saat promo Raize berlangsung. Agar Anda bisa dapat untungnya dan membawa pulang Raize Idaman.