9 Langkah Dapat Profit Binomo Indonesia

Menjadi trader bukan hal mudah dilakukan, kendati tak sedikit orang yang menganggap tindakan ini sebagai judi, hal tersebut hanya berlaku bagi mereka yang tak paham setiap pergerakan. Binomo sebagai platform trading menyediakan wadah bagi para pemain secara transparan dan menjanjikan, oleh karena itu penting memahami langkah profit Binomo Indonesia.

Seorang trader pada dasarnya tak sebatas paham mengenai profit, melainkan berbagai tahap lain seperti analisis pasar, kondisi ekonomi dunia, politik dan berbagai informasi lain yang dapat mempengaruhi harga.

Langkah Dapat Profit Binomo Indonesia

 

Dengan menggunakan Binomo, Anda setidaknya bisa mengikuti 9 langkah dalam bermain agar mendapat profit maksimal. Sederhananya, platform ini akan memandu Anda untuk memprediksi pergerakan harga aset untuk mengambil keputusan. Berikut ini uraiannya:

 

Buat Akun Binomo

 

Langkah pertama ini jelas, dengan membuat agun dan registrasi terlebih dulu pada website resmi. Ubahlah tampilan ke Bahasa Indonesia jika menginginkannya dan masuk ke halaman utama. Pilih daftar, verifikasi email serta permintaan kelengkapan data lainnya.

Pengguna pun bisa mendaftar dengan pintasan menggunakan media sosial terdaftar seperti Line, Facebook hingga Google. Pilih mata uang rupiah untuk menyesuaikan dan centang “Persyaratan Klien dan Kebijakan Privasi” dan buka akun. Pastikan Anda telah membaca keseluruhan prosedur dan persyaratan.

Jika akun sudah masuk maka Binomo akan memberikan saldo awal sebesar Rp 14.000.000 sebagai simulasi awal. Uang ini tidak bisa ditarik sehingga hanya dapat digunakan dalam mode Binomo.

Buat Deposit

 

Masukkan deposit minimal senilai RP 140.000 atau 10 dollar, sebagai pemula pilih nominal paling kecil lebih dulu. Untuk login cukup dengan memasukkan password dan email yang sudah dimasukkan. Website akan menampilkan ragam metode pembayaran dari bank nasional seperti BNI, BCA, CIMB pilih sesuai media yang Anda inginkan untuk deposit dana.

Mulai Trading

Jika deposit sudah dimasukkan, Anda bisa langsung memulai trading dengan memilih satu dai berbagai aset. Contoh saja dengan memilih Crypto IDX, untuk permulaan lebih baik memilih maksimal dua aset saja untuk memahami alur bermain.

Riset  Pasar

 

Update berita terbaru dunia sangat penting bagi trader untuk memulai pergerakan. Amati sejumlah kalender ekonomi yang tersedia dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Binomo sendiri menyediakan update berita dari media terkemuka dunia sehingga analisis akan lebih baik. Baca setiap berita perdagangan karena kondisi tersebut sangat berpengaruh terhadap pergerakan.

Open Posisi

 

Sebagai pemula, disarankan untuk open posisi di angka 10% dari deposit yang sudah dimasukkan yakni Rp 14.000 jika Anda memasukkan saldo minimal. Nominal ini juga dibagi berdasarkan sejumlah saldo yang dimasukkan. Ini adalah manajemen modal agar kerugian dalam jumlah besar bisa diantisipasi.

Pilih Opsi Waktu

 

Pilih salah satu jangka waktu berdasarkan hasil riset pasar dan analisis lainnya. Kisaran waktu yang disediakan adalah 5 detik sampai 5 menit atau lebih. Setelah dipilih, Anda harus mengacu pada waktu tersebut dalam penentuan grafik.

Prediksi Pergerakan

 

Tekan tombol hijau berdasarkan opsi waktu sebelumnya jika Anda menganggap harga akan naik. Sebaliknya, pada durasi waktu yang sama jika menganggap harga akan turun maka tekan tombol merah. Jika prediksi tersebut benar maka Anda akan menerima keuntungan.

Amati Pergerakan Candlestick

Sampai tahap ini Anda cukup melihat perubahan panah candlestick yang berwarna kuning dan akan terus bergerak hingga mencapai batasan waktu dan memiliki tanda garis merah. Kunci meraup profit Binomo Indonesia membutuhkan berbagai langkah analisis yang tepat.