Alasan Anda Harus Menggunakan Salep Inerson

Salep Inerson adalah kortikosteroid topikal yang digunakan untuk mengurangi peradangan dan gatal-gatal dari berbagai kondisi kulit. Ini biasanya diterapkan setidaknya dua kali sehari, tetapi harus diterapkan sesering mungkin hingga empat kali sehari sesuai kebutuhan. Pada artikel ini kita akan menjelaskan bagaimana Inerson bekerja, untuk apa, efek samping dan informasi penting lainnya yang harus Anda ketahui sebelum menggunakan obat ini.

Inerson adalah obat dengan kandungan Desoximetasone. Ini hanya dapat digunakan untuk mengobati kondisi kulit sebagai aplikasi topikal, dan tidak dapat dikonsumsi secara oral. Salep biasanya dikemas dalam tube 15 gram dengan kandungan tiap 1 gram salep Inerson mengandung 0,25% Desoximethasone. Kemasan tube juga dilengkapi dengan aplikator dan penutup untuk menyimpan krim di antara penggunaan. Penting untuk dicatat bahwa obat ini mungkin memiliki efek samping yang mungkin berbahaya, terutama bila digunakan dalam jangka waktu yang lama atau dalam jumlah besar. Penggunaan salep Inerson tidak boleh melebihi empat minggu. Anda akan ingin berbicara dengan dokter Anda untuk menentukan apakah menggunakan Inerson adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Harga salep Inerson cukup terjangkau dan banyak dijual di apotik terdekat Anda. Kisaran harga salep Inerson Desoximethasone di apotik sekitar 60.000 rupiah sampai 100.000 rupiah.

Bisakah Inerson Menyembuhkan Jerawat?

Jerawat terjadi ketika pori-pori tersumbat terinfeksi bakteri di permukaan kulit. Ini menghasilkan pustula dan jerawat merah yang meradang yang mirip dengan gigitan nyamuk. Ini bisa menyakitkan dan bahkan mungkin berdarah jika mereka menjadi sangat terinfeksi.

Apa yang menyebabkan jerawat? Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat, termasuk perubahan hormonal dalam tubuh seseorang atau hanya kelebihan produksi sel-sel kulit oleh kelenjar sebaceous. Jaringan di permukaan pori-pori saling menempel dan mulai menyumbat, yang mencegah minyak keluar dari pori-pori. Bakteri yang hidup di kulit kemudian dapat tumbuh di dalam pori-pori yang tersumbat sehingga menimbulkan peradangan, nanah, dan bintil atau jerawat.

Ketika Anda menggunakan salep Inersone (Desoximethasone), itu mengurangi peradangan dan iritasi dari hal-hal seperti radang sendi dan eksim. Ini juga membantu mencegah infeksi dengan meminimalkan jumlah bakteri yang dapat berkembang biak di kulit Anda. Meskipun obat ini efektif dalam mengurangi jumlah jerawat yang muncul, obat ini tidak akan sepenuhnya menghilangkan semua jerawat. Ini karena hanya mengobati peradangan yang terkait dengan jerawat.

Salep Inerson bisa efektif dalam mengurangi jumlah jerawat yang mungkin dimiliki seseorang, tetapi tidak akan sepenuhnya menghilangkan jerawat.

Cara Menggunakan Salep Inerson

Salep Inerson harus digunakan dengan metode khusus dan harus diikuti seperti yang diarahkan oleh dokter Anda. Salep ini dikemas dalam tube 15 gram yang dengan 1 gram Salep Inerson mengandung 0,25% Desoximethasone. Kemasan tube juga dilengkapi dengan aplikator yang terangkat untuk mengoleskan krim ke kulit dan penutup yang harus dipasang setelah digunakan.