Apa Sih Keunggulan Milo Less Sugar? Temukan Jawabannya Di Sini!

Sebagian anak-anak pastinya menyukai rasa manis. Hal ini tentu tidak boleh terlalu banyak karena tidak baik untuk kesehatan. Pilihan minuman enak rasa coklat lebih sehat yang dapat dicoba adalah Milo Less Sugar. Siapa yang tidak suka minuman satu ini. Dengan takaran gula lebih rendah, tentu varian satu ini akan memberikan keuntungan semakin banyak.

Kelebihan dari Konsumsi Milo Rendah Gula

Sebagai orang tua, memilih asupan gizi yang tepat bagi anak adalah hal penting. Untuk membuat anak tumbuh dan berkembang secara baik, maka berikan minuman malt sehat dari Milo dengan varian less sugar. Tidak berbeda rasanya dari varian biasa, Anda bisa dapatkan keuntungan lebih seperti di bawah ini.

  1. Rasa Coklat Lezat

Milo yang sangat identik dengan produk rasa coklat. Varian rendah gula ini tetap mempunyai rasa coklat lezat dan nikmat. Sangat cocok dinikmati secara hangat maupun dingin. Mengandung 10% bubuk kakao. Dengan begitu, tidak ada bahan perisa coklat buatan sehingga anak-anak akan tetap suka serta ibu tidak perlu khawatir.

  1. Sukrosa 0 Gram

Kandungan yang berbeda dan lebih baik dari varian minuman coklat lezat biasa adalah adanya 0 gram sukrosa. Ini merupakan gula tambahan yang banyak digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan memilih varian Less Sugar ini, maka kebutuhan gizi anak lebih baik sebab konsumsi gula per harinya semakin berkurang.

  1. Nutrisi Baik untuk Anak

Nutrisi yang terkandung di dalam Milo dengan kandungan rendah lemak sangat bagus untuk pertumbuhan si kecil. Pada satu gelas minuman coklat lezat mengandung berbagai nutrisi, mulai dari Vitamin B2, B3, B6, B12, D, C, zat besi, kalsium, hingga fosfor. Keseluruhan zat-zat gizi tersebut membantu membuat tubuh sehat serta menambah energi.

  1. Sumber Serat

Masa pertumbuhan anak juga harus memperhatikan proses pencernaannya. Minuman Milo dengan rendah gula memberikan kebaikan malt (barli) extract dengan kandungan serat. Selain bagus untuk pencernaan, juga akan membantu mencegah sakit diare, hingga mencegah penyakit obesitas. Dengan begitu, mereka menjadi semangat dan lancar menjalankan hari-harinya.

  1. Sumber Protein

Selain mengandung ragam vitamin serta serat, Milo varian Less Sugar juga menjadi sumber protein bagus. Zat tersebut sangat berguna dalam membantu pemadatan tulang dan otot, sebagai pembentuk jaringan tubuh, hingga sumber energi. Kandungan ini membuat daya tahan tubuh anak semakin kuat sehingga jarang terkena penyakit.

Itulah ulasan tentang apa saja keunggulan dari Milo Less Sugar. Meskipun mempunyai 0 gram sukrosa, rasa minuman ini tetap lezat dan nikmat. Anda bisa peroleh informasi seputar produknya melalui milo.co.id. Temukan ragam produk lainnya dan belanja dengan mendapatkan berbagai penawaran menarik melalui situs tersebut.