Asuransi Yang Dibutuhkan Kaum Milenial

Jika Anda mencari asuransi yang memberikan premi terendah untuk anak muda, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan. Asuransi adalah sesuatu yang banyak orang dewasa muda harus pikirkan ketika mereka memasuki tahun-tahun emas mereka. Biaya perawatan kesehatan dan asuransi meningkat pesat, sehingga kaum muda harus merencanakan masa depan. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan jika Anda mencari asuransi yang memberikan premi terendah untuk anak muda.

Asuransi kesehatan adalah salah satu item yang paling mahal dalam daftar. Pengurangan rata-rata yang diperlukan oleh setiap perusahaan asuransi dapat mencapai $2500. Banyak orang dewasa muda mencoba menghindari jenis asuransi ini karena dianggap terlalu mahal. Namun, jika Anda menemukan polis yang memberikan premi terendah untuk kelompok usia Anda, ini bisa menjadi pengecualian. Ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan ketika mencari polis asuransi yang baik untuk bayi baru lahir atau remaja Anda.

Asuransi pemilik rumah adalah pilihan lain yang diabaikan oleh banyak orang dewasa muda. Sebagian besar penyewa secara otomatis menerima perlindungan asuransi pemilik rumah saat mereka membeli rumah. Jika Anda tidak ingin anak-anak Anda tinggal di kamar asrama dan Anda tidak berencana untuk pindah, asuransi rumah mungkin merupakan pilihan yang baik untuk Anda. Banyak perusahaan asuransi yang diulas oleh elevenconsignment yang memberikan harga yang bagus untuk penyewa ketika mencari asuransi yang memberikan premi terendah untuk kaum milenial.

Salah satu faktor terbesar yang menentukan premi asuransi Anda adalah jenis kelamin. Wanita biasanya membayar lebih sedikit untuk asuransi mobil, rumah, dan penyewa mereka daripada pria. Hal lain yang menentukan premi Anda adalah tingkat pendidikan. Perusahaan asuransi berasumsi bahwa orang dewasa yang lebih muda akan menjadi pengemudi yang lebih bertanggung jawab, sehingga mereka cenderung mengenakan premi yang lebih rendah untuk mereka yang berusia di bawah 25 tahun.

Usia dan tingkat kedewasaan orang tersebut juga akan memengaruhi tingkat asuransi penyewa Anda. Semakin muda individu, semakin tinggi premi asuransi mereka. Umumnya, asuransi penyewa untuk seseorang di bawah 25 tahun adalah dua kali lipat dari yang dibayarkan oleh seorang profesional paruh baya dengan gelar sekolah menengah atas. Ini dapat mempersulit beberapa orang dewasa muda untuk mendapatkan perlindungan untuk properti pribadi mereka.

Anda juga perlu memeriksa jenis asuransi penyewa yang Anda miliki dari penyedia asuransi Anda saat ini. Banyak orang memiliki salah satu dari beberapa jenis polis asuransi pemilik rumah. Banyak orang tidak menyadari bahwa ada perbedaan antara asuransi pemilik rumah dan asuransi penyewa. Banyak orang percaya bahwa semua kebijakan adalah sama, tetapi itu tidak jauh dari kebenaran. Usia, jenis kelamin, tingkat pendidikan, dan jenis polis pemilik rumah Anda membuat perbedaan dalam premi asuransi penyewa Anda.

Ada juga jenis asuransi lain yang belum banyak dikenal oleh para profesional muda yang disebut asuransi berjangka. Asuransi ini dirancang khusus untuk orang dewasa yang lebih muda. Manfaat dari jenis asuransi ini hampir identik dengan polis standar. Asuransi berjangka memiliki premi rendah, yang menjadikannya pilihan populer di kalangan profesional muda. Jika Anda memutuskan untuk beralih ke asuransi berjangka, penting bagi Anda untuk membelinya sesegera mungkin.

Hal terpenting yang harus dilakukan oleh setiap profesional muda ketika membeli asuransi untuk rumah pertama mereka adalah berbelanja. Semakin banyak kutipan yang Anda dapatkan, semakin baik Anda memilih harga terbaik untuk Anda. Tidak setiap perusahaan asuransi akan menawarkan manfaat yang sama, jadi penting bagi Anda untuk mengerjakan pekerjaan rumah sebelum beralih polis. Jika Anda melakukan pekerjaan rumah dan meneliti pilihan Anda, Anda harus menemukan perusahaan asuransi terjangkau yang menawarkan manfaat yang Anda butuhkan.

Sebuah survei baru dari Insurance Direct menemukan bahwa lebih dari setengah dari semua pemegang polis asuransi penyewa di bawah usia 30 mempertimbangkan untuk memiliki nomor jaminan sosial yang terikat dengan rumah mereka. Dalam melakukan ini, mereka tidak hanya membantu melindungi keuangan mereka sendiri, tetapi juga dapat mengurangi biaya keseluruhan dari premi mereka. Menurut survei, pemilik rumah yang memiliki SSN 25 persen lebih kecil kemungkinannya untuk dikeluarkan dari rencana mereka dibandingkan mereka yang tidak. Perusahaan asuransi tidak menerima informasi apakah premi asuransi Anda akan meningkat atau tidak jika Anda memiliki fitur khusus ini dalam polis Anda.

Kelompok penyewa lain yang mungkin tidak dianggap oleh beberapa perusahaan asuransi sebagai populasi klien yang diinginkan adalah kaum muda lajang. Anehnya, demografi asuransi ini merupakan bagian terbesar dari pasar asuransi. Di banyak bagian negara, perusahaan asuransi bahkan tidak menawarkan asuransi mobil untuk usia dua puluhan karena mereka tidak cocok dengan pola tradisional demografi orang dewasa yang bertanggung jawab. Namun, asuransi mobil untuk orang dewasa muda semakin populer berkat sebagian besar upaya pemasaran orang dewasa muda dan orang tua mereka. Bahkan, banyak perusahaan asuransi telah membuat program khusus untuk menarik pelanggan khusus ini.

Garis bawah? Asuransi penyewa adalah cara yang fantastis bagi orang dewasa muda untuk melindungi investasi mereka yang paling berharga, rumah mereka. Ini juga memberi mereka insentif tambahan untuk tinggal di dalam batas-batas rumah mereka. Namun, asuransi penyewa bagi mereka yang berusia dua puluhan dan tiga puluhan adalah bisnis yang berisiko. Jika penyedia asuransi berencana untuk membebankan premi yang besar dan kuat untuk rencana asuransi yang dapat diservis, mungkin inilah saatnya untuk mulai mempertimbangkan beberapa opsi asuransi lain ini.