Karir Di Telkom University

Menuntut ilmu di tempat yang bergengsi seperti Universitas Telkom pastinya mengharapkan memiliki karir yang baik. Kuliah untuk menunjang karir di Telkom University adalah pilihan yang tepat. Karena lulusannya masih memiliki banyak peminat dalam dunia kerja.

Selain memiliki banyak jurusan yang masih sangat dibutuhkan dalam dunia usaha masa kini. Kampus favorit ini juga memiliki kegiatan yang membuka kesempatan alumninya mendapatkan pekerjaan. Sehingga tidak perlu khawatir akan kekurangan kesempatan di dunia kerja.

Peluang Karir Di Telkom University

Setelah selesai menuntut ilmu di Telkom University, para alumni bisa mengejar peluang karir sesuai jurusannya. Namun juga tidak tertutup kemungkinan bisa memilih bidang lain yang cukup relevan dan menantang. Nah beberapa karir di Telkom University ini bisa dijadikan acuan sebelum melamar.

1. Peluang Karir Lulusan Teknik Telekomunikasi

Bagi alumni teknik telekomunikasi bisa mencoba peruntungan pada perusahaan jaringan internet, perusahaan telekomunikasi, konsultan telekomunikasi dsb. Dengan beberapa posisi sebagai operator radio, analyst sistem komputer, arsitek jaringan komputer dan sistem komputer, arsitek database dsb.

2. Peluang Karir Lulusan Ekonomi Dan Bisnis

Alumni Ekonomi dan Bisnis dapat mencoba peruntungan dengan menjadi perencana keuangan, konsultan atau perencana bisnis. Manajer keuangan, analisis keuangan perusahaan dan lain sebagainya. Karena bisnis cakupannya luas sehingga peluang karirnya juga lebih banyak.

3. Peluang Karir Lulusan Desain Dan Industri Kreatif

Lulusan desain dan industri kreatif juga memiliki peluang yang lebih luas dan fleksibel. Bisa mencoba peluang karir sebagai art director, industrial designer, set designer, interior designer dan lain sebagainya. Karena kreativitas menciptakan inovasi baru sehingga peluang karir selalu ada.

4. Peluang Karir Lulusan Informatika

Banyak alumni dari jurusan ini yang mendapatkan pekerjaan di marketplace yang berkembang di Indonesia. Juga dapat bekerja di berbagai instansi sebagai tenaga IT yang handal atau sebagai pengembang aplikasi. Karena banyak dibutuhkan dunia kerja sangat baik mencoba di jurusan ini.

5. Peluang Karir Lulusan Teknik Industri

Alumni Teknik Industri juga salah satu lulusan yang paling banyak terserap dalam dunia kerja. Bisa bekerja pada Industri Manufacturing, Perusahaan IT dan konstruksi, Bank, Perusahaan Jasa, Industri Transportasi dan Logistik dan masih banyak lagi.

Itulah sebagian dari karir di Telkom University yang dapat Anda jadikan panduan. Sehingga tidak salah saat ambil jurusan di Universitas Telkom nanti. Kuliah di tempat yang bergengsi peluang mendapatkan tempat kerja yang ideal juga lebih terbuka.