Liburan Nyaman dengan Sewa Mobil Terdekat

Bagi anda yang hendak liburan bersama kawan dan kerabat, ada hal-hal penting yang perlu diperhatikan sebelum melakukan perjalanan. Menentukan destinasi wisata, memesan tiket perjalanan hingga menentukan tempat penginapan adalah sesuatu yang harus dilakukan sebelum keberangkatan.

Liburan menggunakan kendaraan memang lebih efisien karena bisa menghemat waktu dan bisa memuat banyak orang. Namun, bagaimana jika destinasi wisata yang ingin dikunjungi tidak memungkinkan jika harus menggunakan kendaraan pribadi?

Ada kalanya saat liburan ingin mengunjungi tempat-tempat yang tersembunyi dan belum tersentuh oleh banyak orang, solusi yang bisa dilakukan adalah menggunakan jasa sewa mobil terdekat.

Mengapa  Sewa Mobil?

Saat anda memutuskan untuk berlibur tanpa menggunakan kendaraan pribadi namun ingin mengeksplorasi lebih jauh mengenai destinasi wisata maka solusinya adalah menggunakan jasa sewa mobil terdekat.

Biasanya banyak yang menawarkan tempat sewa mobil terdekat dengan harga murah. Anda bisa mencari melalui website mengenai  jasa sewa dengan berbagai pilihan harga dan fasilitas. Pilihlah tempat yang memiliki rating Google bagus agar tidak terjebak dengan jasa sewa mobil abal-abal.

Bagi anda yang tidak bisa mengendarai mobil, biasanya pihak penyedia jasa sewa memberikan alternatif yaitu sewa mobil beserta sopir. Tidak hanya bertindak sebagai sopir, anda sekaligus mendapatkan tour guide.

Hanya saja harga yang ditawarkan pun berbeda, harga sewa mobil sekaligus sopir biasanya akan lebih mahal. Harga sewa mobil tergantung dengan lama pemakaian, biasanya dihitung per hari atau per 24 jam.

Keunggulan lainnya saat menggunakan jasa sewa mobil, anda tidak perlu ribet lagi untuk mengunjungi wisata-wisata tersembunyi atau tidak bisa dijangkau oleh angkutan umum dan sejenisnya.

Cara Mengajukan Sewa Mobil 

Untuk bisa menggunakan jasa sewa mobil terdekat ada syarat-syarat yang harus dipenuhi seperti:

  • Memiliki E-KTP  yang akan digunakan sebagai identitas diri dan juga jaminan saat menyewa. Jaminan Identitas diperlukan minimal dua orang.
  • Fotocopy SIM, biasanya yang dibutuhkan untuk jaminan hanya KTP saja namun ada beberapa tempat yang mengharuskan meninggalkan Fotocopy SIM.
  • Tidak hanya SIM dan KTP ada juga yang bahkan meminta lebih dari itu. syarat lain yang biasanya diminta adalah KTM (jika masih mahasiswa atau pelajar) dan kartu ID card pekerja jika sudah bekerja (jika tidak memiliki ID card tersebut, bisa diganti dengan BPJS Ketenagakerjaan). Hal ini dilakukan oleh pemilik usaha karena banyaknya kasus penipuan yang membawa kabur kendaraan sewa.
  • Uang sewa, bisanya anda diharuskan melunasi biaya sewa saat itu juga.

Itulah hal-hal yang harus dipersiapkan sebelum menyewa sebuah kendaraan. Selain itu, anda juga bisa memanfaatkan paket tour yang juga disediakan oleh penyedia jasa sewa mobil. Jadikan liburan anda tenang dan menyenangkan dengan menggunakan jasa paket tour, kelebihan anda bisa mendapatkan supir sekaligus pemandu wisata. Info lengkap untuk layanan hubungi : https://www.mpm-rent.com/.