Membersihkan Dan Disinfeksi Waiting Area Tempat Duduk

Menunggu area tempat duduk dapat pelabuhan banyak kuman. Satu-satunya cara untuk menjaga kuman menyebar, dan penyakit dari menjadi epidemi, adalah untuk bersih, dan disinfeksi, Anda menunggu tempat duduk secara teratur. pembersihan ini dan desinfektan tidak harus mengambil jumlah waktu yang panjang, dan jika dilakukan secara teratur tidak akan.

Menunggu area tempat duduk harus benar dibersihkan setidaknya sekali setiap dua minggu. Dengan pembersihan yang tepat saya berarti bahwa kursi harus benar-benar mengelap menggunakan kain lembut, dan air sabun hangat. Setiap permukaan kursi harus mengelap dengan kain. Hal ini akan menghilangkan kotoran, dan kotoran, dan akan mungkin membantu mencegah noda dari terjadi di kursi.

Anda harus menggunakan pembersih ringan untuk menyeka tunggu duduk dengan. deterjen keras benar-benar dapat membahayakan bahan kursi yang terbuat dari. pembersih ringan akan menghilangkan kotoran jika mereka diterapkan dengan benar.

Jika Anda memiliki noda di salah satu kursi Anda dapat menggunakan campuran baking soda, dan peroksida, untuk membantu mengangkat noda pergi. Anda mencampur sedikit baking soda dengan hanya cukup hidrogen peroksida untuk membentuk pasta. Bubuhkan pasta ke daerah yang bernoda, dan menunggu sekitar 15 menit sebelum dibilas pergi peroksida dan baking soda. Jika Anda menggunakan ini untuk menghapus noda Anda tidak perlu khawatir tentang siapa pun yang memiliki reaksi terhadap bahan kimia dalam noda remover, atau asap dari penghilang noda.

Desinfektan kursi ini dapat dilakukan di salah satu dari dua cara. Anda dapat membeli disinfektan dalam wadah semprot. Anda bisa semprotkan disinfektan pada kursi setiap hari, atau mingguan. Jika Anda memiliki ruang tunggu di daerah yang cenderung Jasa Penyemprotan Disinfektan melihat orang-orang lebih sakit, seperti di fasilitas kesehatan medis, semprotan pada disinfektan harus diterapkan setiap hari. Setiap sore ketika fasilitas menutup Anda harus memiliki beberapa-satu pergi ke daerah tersebut dan semprot disinfektan pada kursi untuk mencegah penyebaran kuman, dan penyakit menular. Kursi harus dibiarkan kering udara sebelum orang menggunakan mereka.

Anda juga dapat menggunakan desinfektan yang campuran dengan air dan dirancang untuk dihapus pada permukaan kursi menggunakan kain lembut. desinfektan ini biasanya lebih kuat dari semprotan pada varietas. Dianjurkan agar Anda menerapkan menghapus pada disinfektan sekali seminggu dan kemudian menggunakan semprotan pada berbagai setiap hari. Anda juga bisa mendapatkan pembersih yang memiliki disinfektan di dalamnya, dan menggabungkan pekerjaan pembersihan dan desinfeksi.

Menyeka disinfektan pada dengan kain lembut akan memakan waktu lebih lama daripada penyemprotan permukaan. Anda harus yakin dan memakai sarung tangan untuk melindungi kulit Anda selama proses. Celupkan kain dalam desinfektan, peras kelebihan air dari kain, dan kemudian bersihkan setiap permukaan kursi dengan kain lembab. Anda harus berulang kali membasahi kain lagi selama proses. Kursi harus dibiarkan kering udara sebelum orang menggunakan mereka setelah disinfektan diterapkan.