Memilih Kamera Keamanan CCTV

Sistem pengawasan visual telah ada selama lebih dari 10 tahun, dengan kota-kota di Inggris menduduki puncak daftar konsentrasi kamera CCTV tertinggi di dunia. Dengan begitu banyak jenis sistem dan kamera di pasaran, Anda dimanjakan dengan pilihan kamera CCTV yang tepat yang akan memberikan hasil yang diinginkan dalam sistem keamanan Anda.

Ada berbagai faktor yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memutuskan kamera yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan mendapatkan wawasan tentang berbagai jenis dan fitur kamera CCTV yang tersedia di pasaran, Anda dapat mulai mencari tahu model kamera mana yang sesuai untuk Anda.

 

Chipset CCD dan kualitas gambar CCTV

Harga CCTV Pekanbaru, Mayoritas kamera CCTV dilengkapi dengan chipset CCD. CCD adalah alat vital dan dapat digambarkan sebagai “jantung” kamera. Perangkat inilah yang memungkinkan kamera merekam dan menampilkan semua gambar yang diambil. Tergantung pada kebutuhan Anda, chipset CCD memungkinkan Anda memperoleh gambar berkualitas lebih tinggi dan fitur tambahan untuk kamera Anda. Sony CCD dikenal sebagai chipset terbaik di pasaran, sedangkan chipset Sharp dan Panasonic masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga.

 

Pemrosesan Sinyal Digital (DSP)

Dengan menerapkan metode DSP yang beragam, Anda dapat mengubah parameter sinyal video untuk mencapai tingkat sinyal kualitas yang lebih tinggi dari kamera Anda. Selain itu, Anda dapat meningkatkan kinerja umum kamera CCTV Anda dengan menyesuaikan DSP.

 

Fitur Kamera CCTV

Hal berikutnya yang perlu Anda pertimbangkan setelah kinerja dan kualitas gambar mencakup fitur model. Misalnya, jika Anda memerlukan sistem pengawasan untuk merekam rekaman di malam hari, Anda akan memerlukan kamera berkemampuan penglihatan malam. Namun, jenis gambar yang Anda butuhkan akan menentukan jenis kamera yang Anda beli. Itu akan tergantung pada apakah Anda akan membutuhkan warna secara teratur atau tetap menggunakan hitam dan putih dalam pengaturan cahaya yang buruk. Jika kamera CCTV Anda ditempatkan di tempat yang berisiko di mana dapat dirusak, maka kamera anti-perusak tertentu bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Pastikan Anda memahami fitur dan kemampuan kamera sebelum membelinya.

Jika Anda menganggap serius masalah keamanan Anda, maka Anda harus membeli kamera CCTV berkualitas tinggi. Setiap merek kamera memberikan penjelasan rinci tambahan; tetapi jika Anda tidak dapat menemukan CCTV yang tepat yang memenuhi semua kebutuhan Anda, Anda dapat berkonsultasi dengan para ahli di industri CCTV untuk memberi Anda informasi berharga tentang model terbaik di pasar.